Indonesia Bertambah 1 Provinsi

Share on :
“Atas nama Presiden, dengan ini saya meresmikan pembentukan Provinsi Kalimantan Utara, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Manokwari Selatan, Kabupaten Pegunungan Arfak, Kabupaten Mahakam Ulu, Kabupaten Malaka, Kabuten Banggai Laut, Kabupaten Pulau Taliabu, Kabupaten Penukal Abab Pematang Ilir, dan Kabupaten Kolaka Timur,” Gamawan Fauzi, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (22/4).
Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi baru saja meresmikan 11 daerah otonom baru hasil pemekaran. Pemekaran ini diharapkan dapat segera mengejar ketertinggalan dalam pembangunan. Sebelas Daerah tersebut diresmikan berdasar undang-undang  Nomor 20, 21, 22, 23, 24 Tahun 2012 dan Nomor 2, 3, 5, 6, 7, 8 Tahun 2013. Turut dilantik juga 11 kepala daerah yang akan memimpin daerah otonom baru tersebut. Dengan penetapan tersebut maka Kalimantan Utara Resmi menjadi Provinsi ke 34 di Indonesia.

Makin banyak aja ini provinsi di indonesia, moga aja provinsi yang baru itu gak ada para tikus-tikus. Karena provinsi yang baru pastinya akan mendapatkan dana dari pemerintah untuk memajukan provinsi tersebut, hal itu dapat menimbulkan timbulnya para tikus-tikus yang ngambil dananya.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Di harapkan untuk memberikan berkomentar demi perbaikan blog ini.
Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat