Cara Install Facebook Home Untuk Android Semua Tipe

Share on :
Seperti yang sudah diketahui banyak orang, belum lama ini Facebook Home sudah diluncurkan secara resmi dan mendukung smartphone android dengan os minimal android 4.0 ice cream sandwich. Beberapa smartphone yang sudah disupport secara resmi antara lain HTC One X, HTC One X+, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy Note II, dan HTC First yang memang sudah membawa Facebook Home. Keseluruhan smartphone diatas adalah smartphone high end dan berharga tinggi dan pada kenyataannya, tidak semua perangkat mendukung aplikasi ini meskipun sudah memenuhi syarat minimal android 4.0 ice cream sandwich.

Menanggapi hal itu, seorang member senior forum xda-developer dengan username theos0o melakukkan hack terhadap aplikasi ini agar bisa digunakan oleh semua smartphone android. Panduan akan kami uraikan dibawah ini. Direkomendasikan untuk root terlebih dahulu dan keseluruhan resiko ditanggung anda sendiri. Jika anda sudah setuju, langsung ikuti panduan dibawah.

Link Download :
Thread di xda sebagai sumber resmi : SUMBER
Link download facebook home yang sudah dimodifikasi : facebook home

Panduan Instalasi :
  • Hapus aplikasi yang berhubungan dengan facebook dari smartphone anda seperti facebook,facebook messenger, dll. Jika aplikasi facebook sudah tersedia secara pre-install dalam smartphone, maka anda harus menghapusnya via file system android. Untuk itu anda membutuhkan hak akses root. 
  • Ekstrak file rar yang tadi anda download, kemudian masukkan semua file berekstensi apk ke sd card smartphone android anda. 
  • Install aplikasi yang sudah anda install tadi (file berekstensi .apk) :facebook home (com.facebook.home), aplikasi facebook silahkan install via playstore, dan opsional facebook messenger (com.facebook.orca.apk) 
  • Aktifkan aplikasi facebook home melalui settings aplikasi facebook, kemudian restart atau reboot smartphone android anda. 
  • Jika ada masalah yang terjadi pada aplikasi yang anda install tadi, masuk ke recovery mode kemudian lakukkan wipe dalvik cache. 
  • Selesai Selamat mencoba dan semoga berhasil untuk menginstall facebook home launcher untuk android.



{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Di harapkan untuk memberikan berkomentar demi perbaikan blog ini.
Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat